Alek Buru Babi di Payakumbuh Akan Digelar 16 Desember 2018

banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (Payakumbuh)

Panitia Alek Buru Babi Payakumbuh 2018 melaksanakan gotong royong di 3 titik lokasi sepanjang jalan By Pass Ngalau Indah hingga kelurahan Payolansek dan Talang. (8/12/2018)

Baca Juga: PENGUMUMAN RELAWAN DEMOKRASI SE-KOTA PAYAKUMBUH DALAM PEMILU TAHUN 2019

Ketiga lokasi yang dinilai sangat strategis oleh PORBI untuk memberikan nuansa baru dan kepuasan kepada para undangan di Alek Buru Payakumbuh 2018 ini adalah Solok Boncah, Bolok Batang Paik dan Solok Cokue.

Robby Setiady Hardana, Ketua Panitia Alek Buru Payakumbuh 2018 mengatakan target dari gotong royong ini adalah persiapan penuh arena perburuan dimulai dari lokasi Marenten di Talang sampai ke "Ekor Babi" di Solok Boncah.

"Kita telah mensosialisasikan kegiatan gotong royong ini kepada panitia Alek Buru Luak Limopuluah serta mendapat bantuan dari dunsanak yang datang dari berbagai pelosok di Sumbar.

Semoga dengan persiapan ini, iven Alek Buru Payakumbuh yang akan diadakan pada 16 Desember 2018 sekaligus memeriahkan HUT kota Payakumbuh akan meriah dan berkesan nantinya", ujar Robby.

Koordinator lapangan De Jonk Kevinet Andes Z-10 Manggani didampingi Asril Dt. Sutan Bandaro Rindi 03 RBN, Dodi S7 mengatakan bahwa tujuan dari gotong royong ini adalah dalam rangka persiapan dan pembenahan arena lokasi perburuan agar nantinya lancar dalam berbagai sisi.

"Disamping itu juga dalam rangka menjalin silaturahmi sesama aktifis pencandu buru serta melakukan koordinasi dengan semua pihak di lapangan", ujar De Jonk. (rel)