Anda Tertarik.. Telah Hadir Kreasi Foto Pre Wedding di Kota Payakumbuh

banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (payakumbuh)

Sesi foto pra penikahan atau Prewedding telah menjadi trandy bagi calon pengganti muda saat ini. Agar mendapatkan hasil foto yang bagus, maka calon pengganti mempercayakannya ke fotographer studio.

Baca Juga: Pemko Payakumbuh Jamin Air Tetap Lancar Ke Rumah Warga

Dan, hasilnya, tentu aneka foto yang terbaik akan dijadikan bingkai yang akan menghiasi halaman depan ketika acara pernikahan atau hajatan.

Tapi, saat ini telah ada inovasi dan kreasi baru bagi Anda yang ingin tampil beda dari hasil sebuah foto prewedding. Dan, terbaru adalah inovasi dan kreasi foto prewedding yang diediting sangat menarik dan tampil hidup.

Selain mendokumentasikan prosesi pernikahan, kini banyak calon pengantin yang ingin memotret perjalanan kisah cinta mereka. Salah satu caranya adalah membuat foto pra-pernikahan atau yang populer dengan sebutan pre-wedding photo.

Mau bikin foto pre-wedding yang unik beda dari yang biasa, gak usah khawatir! Ini ada alternatif konsep yang bisa kamu wujudkan bersama pasangan untuk undangan pernikahananmu!

Salah satu pelaku usaha yang menggeluti bisnis foto pre-wedding adalah Aan Arvo Studio. Pria tersebut menawarkan teknik fotografi beda dari yang biasa.

Dengan memiliki pengalaman dibidang jasa fotografi. Hasilnya, foto-foto yang tampak tetap ada sisi romantis dan hangat.

Beberapa Paket foto Prewedding :

1547124022-Fakta Sumbar-1521283763-Fakta Sumbar-Picture1

Catatan:

Harga sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi paket pemotretan. Harga dapet disesuaikan dengan permintaan Client. Lokasi di tentukan oleh fotografer. Diluar lokasi yang di tentukan akan di kenakan biaya tambahan.

Crew : 1 Orang Fotografer + 1 Orang asisten Fotografer. Harga berlaku untuk wilayah payakumbuh & sekitarnya, diluar daerah harga menyesuaikan. (fsk)

1546516460-Fakta Sumbar-bloggif 5c2df78cd56c4