Anggota DPRD Berparas Cantik Wulan Denura, Ikut Menggalang Dana Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda

banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (Payakumbuh)

Apa yang ada dalam benak anda ketika melihat seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang ikut turun ke jalan untuk membantu menggalang dana untuk korban bencana alam tsunami di Selat Sunda?

Baca Juga: PENGUMUMAN RELAWAN DEMOKRASI SE-KOTA PAYAKUMBUH DALAM PEMILU TAHUN 2019

Wulan Denura, wanita berparas cantik yang merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Partai Gerindra ini tampak memakai baju organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) disaat menggalang dana di Pusat Kota Payakumbuh bersama puluhan anggota PP lainnya yang tampak di Simpang Tugu Adipura, Sabtu (29/13).

Wulan yang saat itu memakai baju PP bersama sejumlah anggota wanita PP lainnya nampak menenteng kotak kardus bertuliskan “Peduli Korban Tsunami Selat Sunda”, dan ternyata Wulan Denura merupakan Ketua Srikandi MPC PP Kota Payakumbuh.

Terlepas dari sejumlah lontaran pertanyaan masyarakat kenapa Anggota Dewan seperti Wulan ikut menggalang dana, Anggota DPRD muda kelahiran 28 September 1988 ini ketika ditemui awak media usai penggalangan dana mengatakan kalau tugasnya disamping sebagai anggota DPRD, juga sebagai anggota dari salahsatu Ormas besar yang ada di Kota Payakumbuh.

“Saya sekarang memang Anggota DPRD di Payakumbuh, namun ketika memakai baju PP, saya merupakan Ketua Srikandi, kalau ada kegiatan ya tentu saya harus ikut, apalagi turun ke jalan seperti ini, selain tugas dari organisasi, sebagai warga Kota Payakumbuh kita juga ikut melaksanakan kegiatan kemanusiaan,” ujar Wulan.

Senada dengan hal itu, Ade Vianora, Sekretaris PP Kota Payakumbuh mengatakan dalam Ormas PP, terlepas dari apapun jabatan anggotanya diluar organisasi, ketika ada tugas dan kegiatan maka keikutsertaannya dibutuhkan dan harus ikut melaksanakan.

LIHAT DISINI: Rendang Siur Daging Khas Kota Payakumbuh

“Kita tidak sekedar melihat Wulan sebagai Anggota Dewan, namun Wulan sebagai anggota PP dan sekaligus Ketua Srikandinya, wajar saja kalau dia tampak di lapangan bersama anggotanya, dan kita sangat apresiasi hal tersebut,” ujarnya.

Penggalangan dana yang dilaksanakan ini merupakan hari terakhir, dan akan diserahkan kepada relawan besok, Minggu (30/12) siang di Sekretariat MPC PP Kota Payakumbuh. (rel)