Belum Genap Satu Tahun DiLantik, Wawako Erwin Yunaz Diterpa Isu Selingkuh

banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (Payakumbuh)

Dunia maya atau lebih dikenal dengan media sosial yang ada di salah satu dinding pejabat di kota payakumbuh kembali menjadi viral.

Baca Juga: Tim Propinsi Sumbar Nilai Kecamatan Lamposi

Kenapa tidak? Pasalnya Belum genap satu tahun menjabat memimpin Kota Payakumbuh mendampingi Walikota Riza Falepi. Wakil Walikota Erwin Yunaz, diterpa isu dugaan selingkuh dan dituduh telah menodai istri orang lain.

Isu tersebut mulai viral dibicarakan netizen (pengguna internet, red) di dunia maya sejak beberapa pekan terakhir.

Dalam sebuah akun facebook, milik salah seorang pengguna media sosial facebook dengan nama Irfan Sagi mengomentari postingan pengguna facebook lainnya terkait foto Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz muncul di media sosial usai dilantik.

Pengguna media sosial dengan nama Irfan Sagi itu, menuding Erwin Yunaz sebagai orang yang telah merusak rumah tangganya. Selain itu Wawako juga disebut telah menodai istri Irfan Sagi.

Puncak kekesalan pria yang didinding facebook-nya yang belakangan diketahui diketahui sebagai penguasaha perhiasan itu, siap mengajak atau menantang Erwin Yunaz untuk berduel.

” Erwin Yunaz iko (maaf menyebut nama binatang berkaki empat, red), perusak rumah tangga ambo. Alah menodai istri ambo. Saya dg Irfan Sagi menantang dia sebagai laki-laki,” bunyi postingan itu.

Erwin Yunaz ketika dikonfirmasi terkait kebenaran tudingan Irfan Sagi di facebook itu, membantah tuduhan itu, Ia hanya menyebut hal tersebut hanya salah komunikasi dengan wanita yang diketahui merupakan temannya sesama alumni di SMA 2 Payakumbuh (dahulu SMU 3, red).

” Hanya salah komunikasi saja, sudah saya luruskan. Tidak ada masalah lagi,” sebut Erwin Yunaz.

Menurut Erwin Yunas dia sudah mendatangi suami dan keluarga wanita itu di Jakarta untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Wanita itu adalah teman saya semasa sekolah di SMA di Payakumbuh dulu.

“ Saya sudah minta maaf kepada suami dan keluarga wanita itu, dan pihak suami wanita itu sudah memaafkan saya dan sangat memahami atas kesalahfahaman ini. Sekali lagi ini hanya soal salah komunikasi,” ujar Erwin Yunaz.

Sementara akun facebook dengan nama Irfan Sagi ketika dihubungi lewat WA dengan nomor handphone yang tertera di dinding profil facebooknya, untuk konfirmasi terkait dugaan perselingkuhan istrinya dengan Wawako Erwin Yunas, seperti dia tulis di dinding facebook miliknya, belum memberikan balasan.(tim)