Berkat Do,a Dan Dukungan ! Akhirnya Kompol Russirwan, Sandang Gelar Sarjana Hukum (SH) Lulusan UMSB Bukittinggi

banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (Payakumbuh)

Bagi masyarakat kota payakumbuh siapa yang tidak tau sosok Kompol Russirwan ??...

Baca Juga: Bayi Baru Lahir Wajib Didaftarkan Sebagai Peserta BPJS Kesehatan

Ya....!!!

Kompol Russirwan, nama tersebut tidaklah asing bagi pewarta di Kota payakumbuh. Sebab, setiap pemberitaan terkait Polres Kota payakumbuh, namanya selalu muncul di portal berita media.

Russirwan merupakan Mantan Kapolsek Kota payakumbuh yang saat ini di pindah tugaskan ke Dit Krimsus Subdit Kanit 1 Polda Sumatera Barat. Jika diibaratkan kompol Russirwan selama bertugas di kapolsekta payakumbuh Beliau merupakan penyambung lidah informasi yang sudah tentu dicari-cari pemburu berita.

1536320974-Fakta Sumbar-Berkat Do,a Dan Dukungan!! Akhirnya Kompol Russirwan Sandang Gelar Sarjana Hukum (SH) Lulusan UMSB Bukittinggi

(Kompol Russirwan Saat Menjalani Ujian Komprehenshif)

"Mantan Kapolsek kota payakumbuh ini mengetahui apa yang terjadi, kemudian mengabarkan pada Media yang akan dibaca oleh masyarakat. "Meski hampir setiap hari dihubungi oleh Rekan-rekan Media, Kompol Russirwan mengakui tidak merasa terganggu, karena itu semua merupakan tugasnya.

"Ini sudah tugas saya, saya wajib memberikan informasi kepada teman-teman wartawan, tidak risih lah, ini sudah kewajiban saya," kata Russirwan.

Selama menjalankan amanah sebagai Kapolsek Kota payakumbuh dengan berbagai kesibukan yang harus dikerjakanya demi keamanan masyarakat banyak, Apalagi dengan kesibukan beliau di Dit Krimsus Subdit Kanit 1 Polda Sumbar yang baru beberapa bulan ini di pindah tugaskan. " Kompol russirwan sudah mengungkap beberapa kasus yang terjadi di wilayah Hukum Polda Sumbar termasuk salah satunya kasus yang baru-baru ini terungkap Pengerebekan Pabrik Miras pada Selasa malam kemarin.

" Dengan aktifitas dan kesibukan yang sangat padat teryata Kompol Russirwan juga menyempatkan sedikit waktunya untuk menimba ilmu di Fakultas Hukum UMSB bukittinggi. " Berkat keyakinan dan kesungguhannya dalam menimba ilmu demi kemajuan bangsa, Pada kamis 6 September 2018 kompol russirwan menjalankan Ujian Komprehenshif terbuka periode II tahun 2017/2018. dengan hasil yang memuaskan dan lancar sehinga Kompol Russirwan Resmi Bergelar Sarjana Hukum (SH).

1536321209-Fakta Sumbar-Berkat Do,a Dan Dukungan ! Akhirnya Kompol Russirwan

( kompol russirwan berfoto bersama dengan Dekan dan Dosen)

Kompol Russirwan saat di wawancarai wartawan faktasumbar.com mengatakan, Allhamdulillah dan Ucapan Terimaksih yang tak terhingga kepada keluarga besar Kasubdit Ditkrimsus polda sumbar, abang-abang dan adek-adek rekan-rekan wartawan luak 50 puluah beserta dukungan dari Dekan/Dosen Universitas Muhammadiyah sumatera barat Bukittinggi terkhusus keluarga besar saya yang sudah mensprot selama ini.

" Mudah-mudahan dengan ilmu yang saya dapat ini akan kita biasakan ke masyarakat supaya lebih patuh dan taat ke aturan dan norma hukum perundang-undagan yang berlaku di negara republik indonesia yang kita cintai ini,"Imbuh kompol russirwan.

Untuk Agenda acara Wisuda, kompol russirwan menuturkan, Insyaallah pada bulan September 2018 ini, Dengan Wajah yang begitu bahagia dan bersemangat atas kelulusannya menggapai gelar Sarjana Hukum (SH) yang tentu penuh perjuangan itu. (fs/rb)