Diduga Karena Jengkel Seorang Pemuda di Payakumbuh Bacok Temannya Sendiri

banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (Payakumbuh)

Hanya dipicu persoalan sepele, seorang pemuda inisial Swl (25 ) warga Balai Janggo Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, tega membacok teman mainnya sendiri bernama Rafel Hidayatulloh (23) di dalam kamar kawasan belakang Rumah Sakit Ibnu Sina Payakumbuh, Kamis (17/05) subuh pukul 04.30 WIB.

Akibatnya korban menderita luka parah dibagian Kepala serta pinggang, dan sempat kritis serta dilarikan ke Rs, Yarsi Ibnu Sina Payakumbuh. Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan  setelah dilakukan operasi kondisi korban berangsur membaik.

Baca Juga: Kehadiran Pegawai Mendekati 100 Persen Irfendi Arbi: ASN Langsung Bekerja Cepat

1526715103-Fakta Sumbar-IMG-20180518-WA0109

Menurut Informasi oleh pihak keluarga Korban, Wati Nurul Hakim (45), kepada awak media, Jumat (18/05) sore menyebutkan jika anaknya dibacok dengan cara membabi buta di dalam kamar pelaku sendiri pada waktu Sahur puasa pertama, "ujarnya.

Saat itu dengan mematikan lampu kamar, dengan sebilah samurai pelaku langsung melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban. Korban yang saat itu sedang berbaring dan tak menyangka akan di bacok kaget sehingga berteriak meminta tolong kepada temannya yang lain.

Sementara mendengar teriakan minta tolong korban penghuni rumah lainnya langsung berhamburan menuju kamar lokasi pembacokan. Saat itulah pelaku langsung kabur melarikan diri meninggalkan korban terbaring kritis dengan luka menyembur dari tubuhnya.

Tanpa membuang waktu, penghuni rumah serta teman korban langsung melarikan korban ke Rs, Ibunu Sina Payakumbuh yang tepat berada di depannya untuk melakukan pertolongan terhadap Korban.

Selanjutnya pada pagi harinya keluarga langsung melaporkan tindakan penganiayaan dengan senjata tajam terhadap korban tersebut ke Mapolsek Kota Payakumbuh.

Terpisah, Kapolres Payakumbuh AKBP Endrasetiawan Setyowibowo melalui Kapolsekta Payakumbuh Kompol Rusirrwan, membenarkan kejadian penganiayaan dengan senjata tajam tersebut. Menurutnya setelah pihak keluarga melaporkan kejadian, pihaknya langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan serta memburu pelaku.

1526715167-Fakta Sumbar-IMG-20180518-WA0111

Pada Jumat (18/05) dini hari sekira pukul 01.30 WIB, pelaku berhasil ditangkap di kawasan Jalan Sokarno Hatta, Tanjung Gadang, Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh, yang langsung di pimpin Kapolsekta Kompol Russirwan.

Adapun dari hasil  pemeriksaan sementara dari pengakuan tersangka, dirinya melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban lantaran dipicu emosi serta jengkel dengan pelaku. Namun kami masih melakukan pengembangan kasus papar Kompol Rusirrwan saat dikonfirmasi. (**)