Dua Pelaku Narkoba Di Payakumbuh Dibekuk

No comment 524 views
banner 160x600

Women face

Payakumbuh,--Tim Gabungan Polres kota Payakumbuh bekuk pelaku narkoba, kali ini dua orang yang diduga melakuakan penyalah gunaan narkoba masing-masing berinisial JP (27) warga jalan Rasuna Said no. 20 Kel. Labuh Basilang Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, dan EM (44) warga Jorong Pincuran Gadang Kenagarian Andaleh Kec. Luhak Kab. Lima Puluh Kota. Mereka ditangkap di dua lokasi yang berbeda pada, Kamis (9/11/2017) sekitar pukul 18.30 WIB lalu.

Kedua pelaku masing-masing berinisial JP (27) warga jalan Rasuna Said no. 20 Kel. Labuh Basilang Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, dan EM (44) warga Jorong Pincuran Gadang Kenagarian Andaleh Kec. Luhak Kab. Lima Puluh Kota. Mereka ditangkap di dua lokasi yang berbeda.

Baca Juga: Prabowo Subianto Ketua Umum PB.IPSI Dinobatkan Jadi President Indonesia Martial Arts Committee

1510465143-Fakta Sumbar-IMG 20171110 152721-768x467

“Setelah menangkap JP, kemudian dilakukan pengembangan dan menangkap EM”, ucap Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto, S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Hendri kepada TNS.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Hendri Has ini, berawal ketika Polres Payakumbuh memperoleh informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yang diduga mengedarkan narkoba.

Kemudian tim opsnal Sat Resnarkoba langsung melakukan penyelidikan ke lapangan. Setiba di TKP jalan Rasuna Said no. 20 Kel. Labuh Basilang, Polisi menangkap JP. Saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh perangkat keluaran setempat ditemukan 4 paket kecil narkotika jenis ganja.

Dari nyanyian JP, kemudian dilakukan pengembangan dan sekira pukul 20.00 WIB di TKP yang sama, dilakukan penangkapan terhadap EM yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis ganja.

Dari tangan EM ditemukan 8 paket kecil ganja yang dibungkus dengan kertas pembungkus hvs, dan menyita 1 unit HP serta 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna putih nomor polisi B 6027 SMU.

“Kedua pelaku beserta barang bukti kini mendekam di rutan Polres Payakumbuh guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut”, jelasnya.(tim)