Harlah 1Tahun Katar Alang Babega Bukti Sepak Terjang Otrwandi Sebagai Pendiri Dan Pemimpin Nagari

banner 160x600

Women face

Sijunjung---Catatan pada seja kali ini di Bazar BBM Ramadhan Penuh Berkah, pada hari Kamis (24/5) membuktikan flamboyan bahwa satu tahun pergerakkan Karang Taruna Alang Babega Nagati Bukit Bual Kecamtan Koto VII yang menjadi mercusuarnya Lentera Nagari, hingga memberikan keteduhan dan pencahayaan bagi nagarinya. 

Sejogyanya Dibalik Semua itu adalah berkat sosok seorang pemimpin yang menauladani dan memberikan seluruh pemikiran, tenaga dan upaya yang berlandaskan perjuangan dan keikhlasan. 

Baca Juga: Prabowo Subianto Ketua Umum PB.IPSI Dinobatkan Jadi President Indonesia Martial Arts Committee

Sosok yang dibanggakan hingga tercetusnya Karang Taruna ini, adalah Otriwandi, S.Pd, bahwa tidak terasa 1 tahun sudah Karang Taruna Alang Babega, dan 6 tahun pula berdirinya Nagari Bukit Bual selama kepemimpinanya menjadi Wali Nagari Bukit Bual.

Ihwal itu membuktikan prestisenya sebagai pemimpin yang membawa perubahan dan kedamaian pada masyarakatnya dan berjuta prestasi

Otriwandi pada sambutanya, ia menjelaskan, dengan jelas bahwa tetaplah selalu bergerak, sebab pergerakkan menuju keberkahan, serta bersatu itu rahmat, dan bercerai berai itu azab. Dimatanya Bukan Sekedar Semboyan, Namun Kalimat Sakti Itulah Telah Tertanam Dan terkubur Dalam Dalam Pada Sanubarinya.

"Jiwa dan raga saya tak ingin berpisah, saya sangat mencintai masyarakat dg beragam latar belakangnya, tapi waktu yg menentukan ini semua, semua tetap dijiwa saya dan saya takkan berhenti berjuang, bergerak dan bergerak bersama dan untuk semua" ucapnya sambil mengisap tetesan air yang keluar dari matanya

Sementara itu ketua Karang Taruna Alang Babega Ramadhan Putra menjelaskan Otriwandi Wali Nagari yang mengartikan pemimpin sebenarnya. Karna Pemimpin tidak menciptakan pengikut tapi melahirkan banyak pemimpin.

"Saya salah satu yang banyak belajar dari beliau, dan kami pengurus mengucapkan ribuan terimakasih yang telah menjadi motivator dan pemimpin yang baik bagi nagari terutama pada pemuda pemudi nagari" jelasnya bangga

Ramadhan menambahkan, setahun pergerakkan Katar Alang Babega tetap selalu solid dalam berkreasi untuk nagari, jaga kesatuan dan tingkatkan kepedulian antar sesama. Jelasnya Katar garda terdepan membangun nagari.

"Selamat untuk setahun pergetakkan Katar Alang Babega, Alhamdulillah setahun pergerkkan kita telah menampakkan taji, dan selalu berkreasi demi membagun Nagari"pungkasnya

Agenda Harlah 1tahun Katar yang dihadiri Mantan Wali Nagari Otriwandi, Ketua BPN, Pembina Katar serta seluruh anggota. Dalam rangkaian Harlah ini, melepaskan balon 1Tahun Katar, memberikan kenag-kenagan kepada pendiri sekaligus mantan Wali Nagari Otriwandi dan diskusi publik tentang pergerakkan Katar kedepan.