Jenazah Terduga Teroris Dharmasraya Dipulangkan

No comment 460 views
banner 160x600

Women face

Dharmasraya,--Dua jenazah terduga teroris yang membakar Mapolres Dharmasraya, Sumatra Barat dipulangkan ke kampung halaman. Menurut Kepala Bidang Dokter Kesehatan, Polda Sumbar Kombes Pol Danang Pamudji, jenazah terduga teroris ini dijemput kedua orang tuanya untuk dimakamkan. Kedua jenazah terduga teroris dikeluarkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Padang, Sumatra Barat pukul 15.20 Wib, Selasa (14/11/2017).

Keduanya dibawa ke kampung halaman setelah dijemput kedua orang tua masing-masing. Eka Fitria Akbar , 24 tahun, dibawa ke Kabupaten Muaro Bungo dan Enggria Sudarmadi, 25 tahun, ke Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Baca Juga: Prabowo Subianto Ketua Umum PB.IPSI Dinobatkan Jadi President Indonesia Martial Arts Committee

Dari Kota Padang ke kampung masing-masing, memakan waktu lebih kurang 5-6 jam. keduanya dibawa mobil ambulan polisi bersamaan keluar dari rumah sakit.

1510687302-Fakta Sumbar-TEROS-2-696x392

“Kedua jenazah terduga teroris membakar mapolres dhamasraya, minggu dini hari ini, telah dilakukan penyidikan pihak kepolisian. Seperti pengambilan sampel DNA pihak keluarga oleh tim DVI. Polisi juga mencocokkan ciri-ciri yang diberikan kedua orang tua terduga teroris,” ujar Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Sumbar Kombes Pol Danang Pamudji.

Mereka dilepas dari rumah sakit setelah melalui prosedur dan kedua orang tua keduanya terduga teroris menjemput.

Menurut danang, Eka adalah salah seorang mahasiswa dan Enggria berprofesi sebagai pedagang es tebu.

Kedua tersangka ditembak aparat kepolisian dharmasraya setelah membakar Mapolres Dharmasraya.(tim)