Kecelakaan Lalu Lintas Sepeda Motor Vs Mobil di Jalan Raya Bukitinggi-Payakumbuh, 1 Orang Meninggal Dunia

banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (Bukittinggi)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan raya payakumbuh-bukittinggi, tepatnya di KM 16 depan nasi goreng ni linda labuah luruih jorong baruah nagari padang tarok kecamatan baso kabupaten Agam, Rabu, (02/01/2019) sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi antara sepeda motor Vario dengan mobil Daihatsu LUXIO.

Baca Juga: Pemko Payakumbuh Jamin Air Tetap Lancar Ke Rumah Warga

Akibat Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia. "Korban diketahui bernama Yuliadi, yang mengendarai sepeda motor Vario bernomor polisi BA 5342 DD.

Polres bukittinggi melalui polsek baso, Iptu Adrianto, menjelaskan kronologi kecelakaan bermula pada hari Rabu tanggal 02 Januari 2019 sekira pukul 05.00 Wib yang bertempat di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh KM 16 Depan Dpn Nasi Goreng NI LINDA Labuah Luruih Jor Baruah Nagari. Padang tarok Kecamatan. Baso Kabupaten Agam.

1546416150-Fakta Sumbar-WhatsApp Image 2019-01-02 at 13 47 11

Antara Mobil Daihatsu LUXIO BA 1200 WN yang dikemudikan oleh NAZAR yang datang dari arah payakumbuh menuju Bukittinggi setiba di tkp bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario BA 5342 DD yang dikendarai oleh YULIADI yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario BA 5342 DD atas nama YULIADI meninggal dunia di tkp dan kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. "Ia mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan kepada pengemudi kendaraan roda empat.

LIHAT DISINI: Rendang Siur Daging Khas Kota Payakumbuh

Barang bukti berupa sepeda motor telah diamankan,"Anggota langsung menuju lokasi kejadian untuk menggambar lokasi kejadian yang digunakan untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.