Ketua KONI Kota Payakumbuh Yusra Maiza Bersyukur Atas Perolehan Mendali Kota Payakumbuh di Porprov Sumbar XV 2018

banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (Payakumbuh)

Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XV 2018, Kontingen Kota payakumbuh naik peringkat ke 8 diklasemen perolehan medali. Untuk itu Ketua KONI kota payakumbuh sangat mensyukuri hasil tersebut.

Baca Juga: Peringatan HBN ke-70 di Payakumbuh, DANDIM 0306/50 Kota : Suburkan Lagi Semangat Untuk Bernegara

Yusra Maiza, Ketua KONI kota payakumbuh mengatakan dengan jumlah medali emas yang tersisa, Kontingen Kota payakumbuh tidak akan lagi mampu dikejar oleh Kontingan Kota lain yang berada di peringkat ke-9 dan 10.

"Alhamdulillah, setelah dilakukan perhitungan perolehan medali, Kota payakumbuh saat ini yaitu 34 medali emas, maka dengan bersyukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, Kontingen Kota payakumbuh telah berhasil naik peringkat dari tahun kemarin di Porprov sumbar XV 2018," ujarnya kepada faktasumbar.com.

"Semoga Predikat ini semakin menambah semangat atlet kota payakumbuh untuk terus berlatih dan memperkuat diri," tuturnya.

Yusra juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung Kontingen kota payakumbuh. Baik sebelum, maupun saat bertanding di Porprov sumbar XV 2018.

"Kita berterimakasih atas dukungan semua pihak, khususnya Pemko payakumbuh dan seluruh masyarakat yang dengan tulus memberikan dukungan kepada Kontingen Kota payakumbuh.

Kebersamaan, kekompakan, semangat juang, dan keikhlasan hati semua pihak telah memberikan kekuatan yang luar biasa. Dengan bersama kita bisa. Dengan bersatu kita menjadi nomor satu, dengan selalu bermusyawarah kita tak kalah, dan dengan memperjuangkan harapan kita jadi yang terdepan. payakumbuh Bisa!!!," kata Yusra Maiza dengan bangganya. (fs/rb)