Kriminal

Kondisi Korban Penganiayaan Oknum Polisi Semakin Memburuk

No comment 2816 views
banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (Pasaman barat)

Pemuda korban penganiayaan an.Yogi Saputra(21) yang diduga dianiaya oleh Oknum Polisi yang bertugas di Kepolisian Sektor Sungai Beremas Resort Pasaman Barat yang berlokasi di Jorong Batang Lapu Nagari Parit ini kondisinya semakin memburuk

Baca Juga: Tim Sepakbola Kota Payakumbuh Takluk Atas Padang Panjang Dengan Skor 1-4 di Laga Perdana Porprov 2018

Beliau sekarang masih dalam penanganan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasaman Barat, Jambak Kecamatan Pasaman.

Dengan keadaan yang semakin memburuk itu membuat yogi harus dibawa ke rumah sakit Yos Sudarso Padang untuk melakukan CT SCAN.

karena di RSUD Simpang Empat Pasaman Barat tidak tersedia alat canggih yang bernama CT SCAN tersebut, hal ini dikatakan Jon Hendri ayah Yogi di RSUD Pasaman Barat saat ditemui awak media, Senin(12/2)

"Keterbatasan sarana peralatan medis yang ada di RSUD Pasaman Barat membuat saya sekeluarga terpaksa membawa anak saya "Yogi" ke rumah sakit Yos Sudarso Padang untuk dilakukan CT SCAN" paparnya

Jon mengungkapkan kekhawatiran keadaan anaknya yang semakin memburuk maka keluarga membawa yogi kerumah sakit Yos Sudarso Padang.

 

kepada pihak yang berwajib kiranya dapat menindaklanjuti perkara ini, karena ini bukanlah prilaku seorang Aparat Hukum. Seharusnya Aparat itu mengayomi dan melindungi masyarakat bukan sebaliknya

"Saya minta kepada Pimpinan Polisi di Pasaman Barat ini agar dapat mengusut tuntas kasus ini, karena kami masyarakat ini kepada siapa lagi meminta keadilan kalau bukan kepada penegak hukum.

Namun seandainya kasus ini tidak kunjung berujung atau tidak ada titik terangnya, maka kami terpaksa akan membuat laloran ke Kepolisian Daerah (POLDA) Sumatera Barat di Padang."tegas jon.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasaman Barat, Budi Sujono Saat di jumpai awak media di ruang kerjanya memaparkan memang benar tidak ada ketersedian CT SCAN maka pihak RSUD menyarankan untuk melakukan CT SCAN ke rumah sakit yang memiliki alat medis tersebut di Padang. (RM)