PARIAMAN BERGEMA BERSAMA GENIUS - MARDISON

No comment 715 views
banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (PARIAMAN)

Pembangunan Kota Pariaman sangat pesat di bawah duet kepemimpinan walikota dan wakil walikota, Mukhlis Rahman - Genius Umar. Khususnya pembangunan di bidang pariwisata, sangat terlihat perubahan mendasar dari infrastruktur yang ada. Sekarang lebih menawan, banyak pilihan dan tertata dengan baik sehingga wisatawan menjadi tertarik datang ke Pariaman.

Baca Juga: GANDENG KEMENPORA, PEMKO GELAR TES PEMANDUAN BAKAT GUNA JARING BIBIT ATLET BERPRESTASI

Pesatnya pembangunan Pariaman telah bergema ke seantero nusantara, berbagai prestasi tingkat nasional sudah banyak diraih, dan ini tentunya tidak terlepas juga dari peran serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), birokrat, kepala desa dan lurah serta segenap komponen masyarakat yang bahu-membahu untuk mempersembahkan yang terbaik bagi kota yang dicintai.

Pariaman yang dulu hanya ramai saat pesta budaya Tabuik diadakan, sekarang sepanjang akhir pekan dan hari libur ramai dikunjungi wisatawan. Mereka menikmati indahnya Pantai Gandoriah dan pasir putih di pulau-pulau yang ada di depannya, seperti Pulau Angso Duo, sambil mandi-mandi dan main permainan air.

Apa yang telah dicapai sekarang, haruslah berkelanjutan agar pembangunan yang telah baik menjadi lebih baik ke depannya. Masyarakat Pariaman harus menatap ke depan. Masa lalu bisa dijadikan cermin, tetapi tidak boleh terpaku dengan kenangan yang bisa membuat terlena.

Baca Juga:http://faktasumbar.com/berita/genius---mardison-deklarasi-sekaligus-mendaftar-ke-kpud-pariaman

****

Mencermati Pilkada Pariaman 2018, keberlanjutan pembangunan Pariaman itu tertompang kepada pasangan Genius Umar - Mardison Mahyudin. Kenapa? Karena Genius Umar adalah Wakil Walikota Pariaman sekarang, sementara Mardison Mahyudin adalah Ketua DPRD Pariaman dan juga Ketua Partai Golkar Pariaman. Mereka berdua adalah pelaku pembangunan sekarang dan putera-putera terbaik Pariaman.

Genius Umar, anak muda yang energik kelahiran 70-an, tamatan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang juga doktor ilmu kebijakan publik tamatan IPB Bogor. Di samping keilmuannya di dalam mengorganisir pemerintahan, lobi dan jaringannya di tingkat pusat sangat kuat, karena dia sudah malang melintang menjadi PNS di Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Jakarta.

Mengingat keterbatasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pariaman, anggaran-anggaran di pusat yang banyak menganggur, yang terletak di kementerian dan lembaga, mudah-mudahan berkat pengalaman dan lobi Genius anggaran itu bisa di bawa ke Pariaman. Bagi yang tidak mengerti dengan jalur maupun teknisnya, ini akan sulit.

Sementara Mardison adalah seorang politisi senior yang sarat pengalaman, telah tiga kali menjabat Ketua Partai Golkar, dan sekarang menjabat Ketua DPRD Pariaman.

Pasangan Genius - Mardison merupakan pasangan yang ideal untuk Pariaman. Mereka sosok yang sudah berpengalaman, teruji dan berprestasi di dalam membangun Pariaman.

****

PARIAMAN BERGEMA, sebuah gerakan masyarakat Pariaman bergerak bersama Genius - Mardison, dengan tujuan menjadikan "Pariaman sebagai Daerah Unggulan di Kawasan Pantai Barat Sumatera". Tentunya dengan memilih / memenangkan pasangan Genius - Mardison di Pilkada Pariaman 2018.(Rel)