Rapat pembubaran sekaligus pemilihan pengurus Komite SMP N 1 Bonjol masa bakti periode 2017-2020

banner 160x600

Women face

Bonjol,--Rapat pembubaran sekaligus pemilihan pengurus Komite SMP N 1 Bonjol masa bakti  periode 2017-2020 diadakan di sekolah tersebut berjalan sangat demokratis mengacu pada aturan yang berlaku selasa (15/8/2017.di aula SMP N 1 Bonjol.

Hal tersebut disampaikan  ketua panitia pelaksana pemilihan Pengurus Komite SMP N 1 Bonjol. Anasrun Dt.Bando Kayo  dihadapan orang tua  siswa Komite Sekolah adalah sebagai mitra dari sekolah tersebut katanya.

Justru itu pengurus komite SMP N1 Bonjol dapat bekerjasama dengan Alumni SMP N1 Bonjol orang tua siswa berupaya untuk memajukan sekolah yang sama kita harapkan bersama katanya.

Menurut ketua terpilih Wendra Dt.Ngamuak kami dari  pengurus komite SMP N1 Bonjol berupaya kepada orang tua Siswa untuk dapat mematuhi aturan aturan yang dibuat dari pihak sekolah semua keputusan SMP Negeri 1 Bonjol dimusyarahkan dengan pihak komite terlebih dahulu kita bekerja saling bahu membahu memajukan SMP N 1 Bonjol.

Terimaksih kami ucapkan atas pengabdian pengurus komite terdahalu semua pengabdian dari pengurus yang lama merupakan ladang amal buat mereka, ucapnya.

Redaktur: Ryo/fs

Liputan: (Zul/IWO)