Siap Hadapi Pesta Demokrasi, DPW Partai Nasdem Lakukan Kunjungan Kerja Ke DPD Pasbar

banner 160x600

Women face

Pasaman Barat,-- Segenap Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan para kader Partai Nasdem.
 
Menyambut kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) beserta rombongan lainnya di Simpang Empat. 
 
Kunjungan DPW Sumbar dalam rangka koordinasi dan silatuhrahmi ke DPD Pasbar, sekaligus bersilaturahmi ke Bupati Pasbar bertempat dikantor Bupati, Senin (30/10) 
 
Pengurus DPD Pasbar Partai Nasdem harus saling menjaga kekompakan dengan para kader, agar tercipta kekompakan satu sama lain demi tercapai pencapaian hasil kerja pemilu 2019 mendatang," ujar Ketua DPW Sumbar Partai Nasdem H.Malkan Amin di Kantor Nasdem Pasbar.
 
"Demi mengangkat masa depan bangsa yang memperjuangkan aspirasi rakyat, Partai nasdem tidak main-main mengambil langkah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," ungkap Ketua DPW
 
Ia sangat berharap, agar seluruh pengurus dan para kader menjaga kekompakan dalam berperan ditengah-tengah masyarakat. Sehingga target pencapaian enam kursi pada pada pemilu 2019 nantinya," harapnya.
 
Ditempat yang sama, Ketua DPD Pasbar Partai Nasdem, Dr. H.Achmad Namlis menyampaikan, Tahun 2019 sudah dekat kita telah siapkan dari sekarang, agar pencapaian maksimal demi kemajuan partai Nasdem.
 
"Untuk pemenangan partai Nasdem dalam menghadapi  Pemilu  2019 mendatang ia mengajak bersatu berjuang memenangkan pemilu 2019 nantinya 
 
Lebih lanjut dikatakan, partai nasdem di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasbar saat ini, Nasdem dapat dukungan sebanyak tiga kursi.
 
Ia dan segenap pengurus Nasdem bertekad di pemilu 2019 mendatang dalam menghadapi pesta demokrasi, akan berupaya mendapatkan enam kursi," tutupnya Ketua DPD.
 
Liputan, Irfan FS/ Bud