Ulang Tahun Partai ke-16, Ketua DPC Partai Demokrat : Ini Momentum Untuk Kembali Bangkit



banner 160x600
Women face

Payakumbuh,--Bertepatan dengan ulang tahun partai Demokrat yang ke 16. DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh melaksanakan acara perayaan di salah satu kantor Dewan Pimpinan Ranting kecamatan Payakumbuh Selatan tepatnya di Kelurahan Kototuo Limo Kampuang. (09/09).

1505231022-Fakta Sumbar-IMG-20170909-WA0020

Hadir dalam acara peresmian kantor Dewan Pimpinan Ranting sekaligus perayaan ulang tahun partai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Eka Putra, SE, Sekretaris DPC Partai Demokrat Adi Suryatamana, ST, Wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh H. Wilman Singkuan Dt.Parpatiah, S.Sos, MM., Ketua dan pengurus PDRI kota Payakumbuh serta seluruh pengurus DPC, DPAC dan Ranting Partai Demokrat Kota Payakumbuh.

Perayaan ulang tahun Partai Demokrat ke 16 ini dimeriahkan dengan peniupan lilin kue ulang tahun diiringi pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Eka Putra, SE, didampingi Adi Suryatama dan Wilman Singkuan Dt.Parpatiah, S.Sos, MM..

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Eka Putra, SE mengatakan kita mengadakan acara perayaan ulang tahun partai Demokrat yang ke 16 ini sebagai momentum untuk berbenah diri.

"Ini adalah momentum datang kembali untuk bangkit, untuk kembali membawa solusi bagi masalah bangsa. Demokrat masih punya harapan bersama calon pemimpin masa depan yaitu AHY, ujar Eka Putra.

1505231071-Fakta Sumbar-IMG-20170909-WA0019

"Kita sengaja memotong tumpeng di kantor Dewan Pimpinan Ranting karena di ranting terdapat kader kader potensial yang selalu berani berdiri di garis terdepan partai", tambah Eka Putra.

Lebih jauh Eka Putra juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang waktunya bersamaan dengan ulang tahun partai Demokrat.