Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, Diskusi dengan Wartawan.



banner 160x600
Women face

Lubuk Sikaping,--Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama didampingi Kabag Humas Anwir Salam silaturrahmi dengan wartawan yang tergabung dalam media cetak dan media Onlen berdiskusi tentang pembangunan Kabupaten Pasaman yang berkelanjutan maka wartawan adalah sebagai corong oleh Pemerintah Daerah rabu (13/9) bertempat di ruang kerja Wabub.

Hal tersebut kami  dalam pertemuan ini adalah dalam rangka silaturrahmi Pemda Pasaman dengan kawan  kawan Wartawan yang ada di Pasaman, Kabag Humas Anwir Salam menyampaikan.

Dengan banyaknya pandangan yang kurang baik dengan terjadinya depisit anggaran, kita dari pemerintah butuh bantuan bersama untuk menjelaskan bahwa hal itu bersifat Nasional,” Atos Pratama menuturkan.

Selanjutnya diakhir acara, sehubungan dengan tanggal 14 September besok Wakil Bupati Pasaman akan ke Jakarta menjemput penghargaan WTP untuk Pasaman dari Mentri Keuangan. Untuk itu, dengan kesepakatan bersama salah satu dari kawan – kawan Wartawan tersebut akan ikut serta mendampingi Wakil Bupati Pasaman.

Perwakilan dari pers tersebut melalui pemilihan secara cabut lot,  bagi teman yang terpilih nantinya sebagai perwakilan wartawan yang nantinya akan mengekspos berita kegiatan acara WTP di Jakarta, jelas Kabag Humas. (Zul/IWO)