Wakil Walikota Erwin Yunaz Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

banner 160x600

Women face

faktasumbar.com, (Payakumbuh)

Wakil WaliKota payakumbuh, Erwin Yunaz menggelar buka puasa bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota payakumbuh, Pimpinan OPD, Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah, Babinsa serta Babinkamtibmas dan Tokoh masyarakat, Minggu (27/05) di Halaman Rumah Dinas Wakil Walikota payakumbuh.

Baca Juga: Prabowo Subianto Ketua Umum PB.IPSI Dinobatkan Jadi President Indonesia Martial Arts Committee

Acara tersebut berlangsung hangat dimana Wakil Walikota payakumbuh tampak menyambut para undangan yang hadir dengan kekeluargaan dan keakraban.

Hadir Sekdako payakumbuh, Dandim, Kapolres, Kapolsek, Camat, Lurah, Babinsa serta Babinkamtibmas, seluruh Pimpinan OPD dan Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota mengungkapkan bahwa bulan Ramadhan selalu memberikan nuansa dan suasana tersendiri, salah satunya sikap toleransi, saling menghargai dan menghormati bahkan saling bekerja sama diantara umat beragama yang cukup majemuk.

“Memasuki hari ke 11 Puasa Ramadhan mari kita bersyukur karena kota payakumbuh dalam situasi dan kondisi yang cukup kondusif serta damai. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kontribusi seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan kota yang bekerja siang malam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat”, kata Wakil Walikota Erwin Yunaz.

Menurut Wakil Walikota Erwin Yunaz, kesempatan berbuka bersama ini harus dimanfaatkan dengan baik agar menjadi salah satu amal ibadah yang dapat dinilai baik oleh Allah SWT. Artinya kegiatan apapun asal bernilai positif selama bulan ramadhan di nilai ibadah.

“Mari kita tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan kota payakumbuh yang kita cintai ini, kita majukan bersama- sama dengan bergandengan tangan bahu membahu dan bekera keras sehingga hasil- hasil pembangunan dapat lebih optimal. (Rb)