Yulidarnis: Pro Aktif Memberikan Penyuluhan Anti Narkoba pada Masyarakat Kota Payakumbuh

banner 160x600

Women face

faktaSumbar.com, (Payakumbuh)

Yulidarnis Sikumbang Amd Keb, lebih akrab dipanggil iyung itu mengeluti profesi sebagai tenaga Bidan di salah satu Klinik swasta milik sendiri dikota batiah Payakumbuh sampai saat ini.

Pernah menjadi Bidan pembina Wilayah untuk kelurahan sehat tingkat Nasional di Payakumbuh tahun 2013. Di samping tenaga Bidan ia mempunyai seabrek pengalaman berorganisasi telah banyak prestasi yang di peroleh.

Ia juga Pengurus karang taruna kota Payakumbuh pernah juara satu Karang Taruna Propinsi Sumatera Barat. Juara satu Nasional pertukaran karang taruna tingkat Nasional di Manado Sulawesi Utara 2009.

Aktif di berbagai organisasi profesi dan organisasi sosial kemasyarakatan, dan organisasi Politik PAN. ia pun tercatat sebagai Wakil Sekretaris DPD PAN Kota Payakumbuh.

1515917789-Fakta Sumbar-WhatsApp Image 2018-01-14 at 15 00 40

Justru itu untuk mengenali lebih dekat sosok Yulidarnis Sikumbang Amd Keb. pro aktivis untuk Kota Payakumbuh seorang Penggiat Anti Narkoba BNN Kota Payakumbuh. Melakukan penyuluhan anti Narkoba di berbagai kalangan Karang Taruna.kelompok Yasin PKK dan anak sekolah.

Insya'allah dalam menghadapi Pileg 2019 akan datang, ia bertekad mampu untuk menambah kursi DPRD Kota Payakumbuh, sesuai yang telah di targetkan Oleh Partai Amanat Nasiona PAN.

" Yulidarnis Sikumbang (Iyung) Amd Keb. sehariannya begitu sibuk melayani masyarakat melalui organisasi yang di gelutinya disamping itu tidak mengabaikan kodratnya sebagai ibu rumah tangga yang baik.

Selanjutnya kegiatan Bundo Kanduang Koto nan 4 Payakumbuh dalam melestarikan adat dan budaya kota Payakumbuh." Yuldarnis Sikumbang (Iyung) ibu seorang anak menceritakan pengalaman karilnya. Selagi kita mampu berbuat baik untuk masyarakat terus kita upayakan katanya.

Yulidarnis Sikumbang (Iyung) Amd Keb. Tamatan Akademi Kebidanan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat kelahiran tahun 1984 telah dikaruniakan seorang putri yang cantik. Berumur 7 tahun. Semoga dalam Pemilu 2019 nanti ia berupaya untuk mendapat dukungan penuh dari masyarakat kota Payakumbuh." ucapnya.(Zul/rb/fs)